Minggu, 08 Februari 2009

Atasi Cemburu Secara Tepat

Setiap orang pasti pernah merasakan detak gemuruh dalam dada saat dilanda cemburu.Bila itu terjadi pada anda,coba atasi cara sedehana ini.Agar rasa cemburu bisa anda redam secara posotif,simak berikut ini :

1.Minum air putih paling sedikit 3 gelas.Tarik nafas dalam² lalu
.hembuskan sekuat mungkin.Lakukan minimal 50 kali.Dijamin anda akan kelelahan sendiri dan lupa pada rasa cemburu itu.

2.Putarlah musik atau lagu kesukaan anda dan ikutlah bernyanyi.Untuk sementara waktu,simpanlah benda² yang bisa mengingatkan anda padanya.

3.Alihkan pikiran pada hal² lain yang lebih positif.Seperti merencanakan masa depan yang menantang.Konsentrasikan terus bila selalu gagal.Jangan pernah menyerah pada rasa cemburu.

4.Pergilah ke pantai.Pandangi lautan bebas & hiruplah udara segar sebanyak mungkin .Luangkan waktu anda untuk melakukan hobi yang selama ini anda tinggalkan,seperti berenang agar mengatasi rasa sesak di dada akibat cemburu.

5.Jangan mencari pelarian dengan mengosumsi makanan secara berlebih karena pada akhirnya justru akan menambah masalah baru,yaitu kegemukan.heheehhe :D

6.Temui sahabat lama,bernostalgialah bersama mereka.Usahakan kenangan yang menyenangkan saja.Menangis sepuas hati juga bisa anda lakukan agar rasa cemburu bisa terlampiaskan.

7.Jangan lupa berdoa & pasrahkan seluruh keadaan pada Tuhan.Mintalah petunjuk langkah apa yang harus di tempuh untuk mengatasi masalah ceburu anda.

Don't give up to try,OK

0 komentar:

 
dmm™aLid © 2008 Template by Exotic Mommie Illustration by Dapina