Minggu, 08 Februari 2009

Tips Aman Pacaran Backstreet

Ngomongin masalah cinta emang gag ada matinya,dari problem ringan sampe berujung sampe cinta mati.Tapi gimana nih sama 'tren' backstreet yang masih menjamur sampe sekarang.Yang satu ini kayaknya masih abu² alias belom nemuin solusi yang pasti.Kadang berhasil kadang juga nggak.Karena takutnya orang yang d-backstreet-in nggak terima adanya kehadiran pacar kita.kali ini dmm™aLid khusus nyediain tips buat yang pada ngebackstreet-in ortu nih...

1.first impression emang penting !termasuk buat ortu saat pertama kali melihat penampilan pacar kita.Coba diskusikan,penampilan apa yang di sukai ortu trus beri pengertian kalo zaman sekarang ,semua orang bebas berekspresi dengan penampilan.

2.Reputasi buruk pacar,bisa jadi rekomendasi ortu buat memasukannya ke black list.Beri pengertian sama ortu,kalo reputasi itu belum tentu benar,dan walaupun kita pacaran,bukan berarti kita sama dengan pacar kita itu.pastikan ortu yakin kalo kita bukan tipe orang yang mudah terpengaruh.

3.Kadang tingkah pacar yang terlalu cuek bisa bikin ortu gerah.
Minta pengertian ortu,kalo itu terjadikarena pacar merasa nyaman di rumah kita.Truz,mulai deh pikirn gimana caranya ngasih pengertian ke pacar.Biar klop.

4.Bikin aktifitas seru bareng pacar yang ortu juga bisa ikutan.
Kayak nonton TV,atau penghijauan bareng di kebun belakang.Manfaatkan sesi ngobrol selama melakukan kegiatan itu untuk mendekatkan pacar sama ortu kita.

5.Ubah reputasi negatif pacar dengan ngajak dia ikut dalam kegiatan positif yang di ketahui ortu.Misalnya,ajak belajar bareng di rumah.

6.Parental instinct.kadang kita juga mesti mencoba mendengar pendapat ortu lebih 'dalam' lagi.Namanya ortu kan pasti punya insting yang tajam terhadap anaknya .Jangan sampe gara² masalah beginian kita jadi musuhin ortu.Karena kita juga mesti sadar,sebelum berhubungan ma pacar,ortu udah duluan hadir di kehidupan kita.

Tapi balik lagi ke kamunya masing².Kalo kamu yakin & merasa nggak tertekan sama hubungan yang kayak begini,slow down aja deh.Biarkan saja dulu/kita jalan berdua/mereka pun pernah muda/saatnya kau dan aku,sekarang(BCL-Pernah Muda)

0 komentar:

 
dmm™aLid © 2008 Template by Exotic Mommie Illustration by Dapina